Minggu, 14 Februari 2010

Kata-Kata Mutiara - 12 : MUTIARA KATA

????? "Melakukan kesalahan dalam hidup bukan saja lebih terhormat, tetapi lebih bermanfaat daripada tidak melakukan apa-apa sama sekali". George Bernard Shaw

"Kekuatan bukan bersumber dari kemenangan. Perjuangan Andalah yang melahirkan kekuatan. Ketika menghadapi kesulitan dan tidak menyerah, itulah kekuatan Anda". Arnold Schwarzenegger (aktor laga Hollywood dan Gubernur California)

"Lebih dari 9.000 kali saya gagal memasukkan bola sepanjang karier saya. Hampir di 300 pertandingan saya mengalami kekalahan. Dalam 26 kesempatan saya telah dipercaya untuk memasukkan bola guna memastikan kemenangan, tapi saya gagal. Saya berulang kali mengalami kegagalan dalam kehidupan. Tapi justru itulah sebabnya mengapa saya menjadi orang yang berhasil". Michael Jordan, salah seorang pemain NBA kenamaan

"Orang disebut beruntung atau tidak beruntung tergantung pada perbandingan antara apa yang mereka peroleh dan apa yang mereka harapkan". Samuel Butler

"Lakukan apa yang takut anda lakukan, maka rasa takut itu akan hilang". Ralp Waldo Emerson


Sumber : Intisari, Februari 2008

Tidak ada komentar:

Posting Komentar